Tipe Rumah Minimalis Masih Menjadi Yang Terfavorit Tahun 2015

Tipe rumah minimalis pada umumnya jauh jauh dari kesan luas dan juga mewah, sama seperti namanya yaitu rumah minimalis. Rumah tipe minimlais biasanya dibangun pada lahan yang tidak terlalu besar dan biasanya banyak terdapat di wilayah perkotaan dimana semakin lama lahan semakin menyempit. Ditengah lonjakan harga tanah yang semakin meroket membuat rumah dengan tipe tersebut banyak menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memiliki sebuah rumah dengan biaya yang murah. Rumah minimalis sendiri memiliki beberapa tipe ukuran rumah yang bervariasi. 

Contoh Desain Rumah Tipe Minimalis 36

Tipe rumah minimalis yang pertama adalah tipe rumah minimalis sederhana. Rumah ini dari luar memang terlihat sederhana dan tidak terlalu luas. Rumah ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan sebuah rumah namun dengan dana yang terbatas. Untuk anda yang baru saja berkeluarga/ baru berumah tangga tipe rumah ini merupakan tipe rumah yang paling cocok karena belum terlalu banyak jumlah keluarga yang dimiliki. 

Rumah tipe Minimalis Tampak depan dengan Garasi

Tipe rumah minimalis yang ke dua adalah tipe rumah minimalis moderen. Konsep dari rumah tipe ini sendiri adalah bentuknya yang tidak terlalu rumit. pada umumnya rumah dengan tipe ini menggunakan permainan warna dan menghindari pemakaian furnitur yang terlalu banyak. Cukup meletakkan furnitur-furnitur yang penting-penting saja di dalamnya. Untuk pemilihan warnanya bisanya cukup menggunakan warna-warna dasar. Baik itu warna dinding, warna pintu dan jendela, warna penutup lantai, sampai dengan warna-warna furnitur yang digunakan. 

Denah Rumah Minimalis Tipe 36

Dengan adanya beberapa tipe rumah minimalis tersebut akan semakin memudahkan anda dalam memilih rumah seperti apa yang anda inginkan dan sesuai dengan budget yang anda miliki. Dengan perkembangannya yang semakin pesat, membuat rumah dengan konsep minimalis menjadi salah satu rumah terfavorit bagi masyarakat, terutama masyarakat Indonesia. Rumah minimalis ini tersedia dalam 2 pilihan yakni rumah minimalis 1 lantai dan rumah minimalis 2 lantai. Untuk anda yang menginginkan rumah dengan ukuran besar namun terbatas oleh lahan, anda bisa memilih rumah dengan 2 lantai.

Tipe Rumah Minimalis Masih Menjadi Yang Terfavorit Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka