Pilihan Model Meja Kerja Rumah Yang Memicu Semangat Dan Kreativitas

Pekerjaan kantor terkadang tidak selesai dilakukan saat masih berada di kantor sehingga harus diselesaikan dirumah. Atau memang anda seorang wiraswasta yang menjadikan rumah anda sekaligus sebagai kantor. Tentunya berbeda dengan konsep meja kerja di kantor murni, karena harus ditata agar meja kerja tidak terkesan formal untuk menghindari suasana rumah menjadi ruang formal dan tidak nyaman. Model meja kerja rumah harus didesain yang simpel dan menarik untuk dapat memberikan kesegaran ide saat bekerja dirumah. 


Model meja kerja rumah bisa diletakkan disudut ruang bagian rumah dengan ukuran mungil. Hal ini untuk memberikan ruang yang longgar terhadap lalu lalang kita saat berada dalam rumah. Apabila rumah kita berlantai dua atau lebih, bawah tangga bisa disetting menjadi model meja kerja yang menyatu dengan rumah. Untuk mendapatkan inspirasi yang lebih tentunya perlu kita tambahkan interior yang pas dengan karakter pekerjaan kita agar memompa semangat, ide dan mengusir kejenuhan saat berlama-lama bekerja disitu. 


Model meja kerja rumah juga bisa dipasang menempel dengan dinding rumah. Kita berikan meja kecil dan kursi yang nyaman serta bermotif warna sama dengan dinding untuk memberikan kesan natural. Letakkan model meja kerja berdekatan dengan jendela rumah untuk sewaktu-waktu bisa memperoleh sirkulasi udara yang segar. Pastikan jendela rumah kita berukuran besar dan berkaca transparan agar gradasi cahaya matahari saat pagi atau siang hari masuk. Kalau malam hari bisa menjadi tempat untuk melihat cahaya bulan maupun bintang yang menjadikan pikiran kita bebas mengembara menembus kreativitas sang Maha Kreatif. Disisi luar rumah yang berdekatan dengan jendela tersebut bisa dihadirkan taman mungil dengan beberapa pohon rindang yang tertanam rapi. Hal ini berfungsi untuk mensuplai oksigen ke otak kita sekaligus memberikan dorongan kreativitas yang lebih. Sebuah teori mengatakan untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran serta mengasah kreativitas salah satunya bisa dilakukan dengan menikmati pemandangan tetumbuhan yang melambai mesra. 


Model meja kerja rumah semakin nyaman dengan kita letakkan kursi santai disamping yang sewaktu-waktu bisa kita manfaatkan untuk melakukan relaksasi sejenak ataupun istirahat melepas kepenatan disela-sela pekerjaan. Penambahan rak dinding diatas meja kerja, bisa dimanfaatkan untuk menyimpan dokumen, buku maupun perlengkapan tambahan yang menunjang pekerjaan kita. Lengkaplah sudah kita dapatkan suasana kerja yang santai hingga pekerjaan bisa dilakukan dalam suasana menyenangkan. Terlebih bagi kita yang menjadikan rumah sebagai kantor utama kita, serasa jiwa merdeka kita akan semakin menggelora dengan mood yang terkelola baik dari ruang kerja kita.





Pilihan Model Meja Kerja Rumah Yang Memicu Semangat Dan Kreativitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka