Denah Rumah Tipe 70 Yang Nyaman dan Indah

Denah Rumah Tipe 70 Yang Nyaman dan Indah - Rumah minimalis menjadi salah satu desain rumah yang sangat popular beberapa tahun ini. Rumah minimalis mempunyai desain yang simple dan juga lebih rapi. Pada rumah minimalis, juga tidak terlalu banyak ruang yang tidak berguna, hanya anda ruangan yang memang dibutuhkan untuk seluruh anggota keluarga. Rumah minimalis menjadi primadona dikarenakan lahan yang semakin sempit dan harga rumah minimalis yang lebih terjangkau. Ada banyak sekali tipe rumah minimalis. Salah satunya rumah minimalis tipe 70. Lalu bagaimana denah rumah tipe 70 yang bagus? 

contoh denah rumah type 70 1 lantai
contoh denah rumah type 70 1 lantai

Rumah minimalis tipe 70 mempunyai ukuran yang cukup luas dibandingkan ukuran rumah minimalis tipe 45 atau 50. Dengan luas 70 meter persegi,anda bisa membuat denah rumah tipe 70 dengan ruangan yang cukup banyak dan juga luas. Anda bisa membuat 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan juga ruang makan. Jika anggota keluarga anda tidak banyak, anda bisa membuat 2 kamar tidur saja. Jadi anda akan mempunyai ruangan lain yang lebih luas. Anda juga bisa menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga. 

denah rumah type 70 dengan garasi mobil
denah rumah type 70 dengan garasi mobil

Untuk denah rumah tipe 70 bagian depan bisa anda buat langsung menuju ke ruang tamu atau ruang keluarga. Jika ingin ruang keluarga dan ruang tamu terpisah, anda bisa memisahkannya dengan tirai atau lemari kecil. Jangan memisahkan dengan menggunakan lemari berukuran besar atau dinding, karena akan membuat ruang tamu rumah minimalis anda semakin sempit. Untuk kamar tidur anda bisa membuat bersebelahan atau berhadap-hadapan. Jika berhadap-hadapan, bagian tengah bisa anda fungsikan sebagai ruang keluarga. Untuk kamar mandi bisa anda letakkan dibagian belakang. 

sketsa rumah type 70 dengan 3 kamar tidur
sketsa rumah type 70 dengan 3 kamar tidur

Dapur dan ruang makan bisa anda buat bersebelahan, ini untuk membuat anda mudah dalam meletakan makanan. Tak perlu berjalan jauh, untuk menata meja makan. Selain itu meja makan juga bisa anda gunakan untuk tempat berkumpul keluarga. Buat ruang makan yang simple dengan meja dan kursi kayu yang tidak begitu besar. Demikian beberapa tips membuat denah rumah tipe 70 yang luas dan nyaman.

desain denah rumah type 70 dan tampilan tampak depan
desain denah rumah type 70 dan tampilan tampak depan

Denah Rumah Tipe 70 Yang Nyaman dan Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka