Dekorasi Minimalis Kamar Tidur Yang Cantik

Kamar tidur merupakan tempat yang paling nyaman dari semua ruangan dirumah. Kamar tidur menjadi tempat untuk istirahat, melepas lelah, bermain, belajar dan masih banyak lainnya. Terutama untuk kamar tidur anak yang sudah menginjak remaja. Mereka pasti ingin kamar yang nyaman. Anak remaja paling suka berada didalam kamar menghabiskan kegiatannya. Oleh karena itu anda harus membuat kamar tidur yang nyaman untuk mereka tinggali. Jadi mereka lebih nyaman berada di rumah. Anda bisa berkreasi dengan dekorasi minimalis kamar tidur, untuk membuat kesan yang lebih indah dan nyaman.



Untuk kamar tidur pada rumah minimalis tidak perlu menggunakan dekorasi yang terlalu berlebihan. Hal ini dikarenakan ukuran kamar tidur minimalis yang tidak begitu luas. Untuk kamar tidur anak remaja, anda bisa tanyakan apa hobi mereka. Buatlah tema kamar tidur sesuai dengan minat mereka. Jika mereka suka membaca, buatlah kamar tidur yang terdapat rak buku dan juga tempat membaca yang nyaman. Dekorasi minimalis kamar tidur, akan membuat kamar tidur anak anda menjadi lebih nyaman dan indah. 


Dekorasi minimalis kamar tidur antara lain seperti, tempat tidur yang simple, lemari baju yang gabung dengan meja rias dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa membuat desain tempat tidur yang menyatu dengan meja belajar. Atau tempat tidur yang terdapat rak-rak untuk menyimpan barang-barang anak anda. Bisa juga tempat tidur yang berbentuk sesuai minat anak anda. Jangan terlalu banyak meletakan dekorasi pada kamar tidur minimalis, karena akan membuat kamar menjadi sempit. Kaca bisa anda buat menempel pada lemari pakaian atau bisa dibuat menempel pada dinding. Kaca yang besar akan membuat kamar menjadi luas.


Jangan lupa juga untuk memberi dekorasi pada jendela kamar minimalis. Dekorasi minimalis kamar tidur bagian jendela, bisa anda beri gorden dengan motif yang simple. Anda juga bisa menggunakan lampu proyektor pada kamar tidur anak anda. Bisa proyektor bintang, proyektor langit, proyektor air dan masih banyak lainnya. Lampu-lampu proyektor itu akan membuat kesan yang indah pada saat lampu kamar tidur dimatikan.

Dekorasi Minimalis Kamar Tidur Yang Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka