Denah Rumah Mewah 4 Kamar Yang Nyaman

Denah Rumah Mewah 4 Kamar Yang Nyaman - Jika anda mempunyai anggota keluarga yang cukup banyak, anda membutuhkan lebih banyak kamar tidur. Misal anda mempunyai 2 anak dan 1 orang tua yang tinggal bersama anda. Berarti anda akan membutuhkan 4 kamar tidur untuk memenuhi kebutuhan ruangan anggota keluarga anda. Untuk membuat rumah dengan 4 kamar, anda membutuhkan rumah yang cukup luas. Minimal mempunyai luas 90 meter persegi. Bisa juga anda membuat rumah 2 lantai, dengan luas dibawah 90 meter persegi. Lalu bagaimana cara membuat denah rumah mewah 4 kamar?
denah rumah 4 kamar tidur 1 lantai bahasa inggris
denah rumah 4 kamar tidur 1 lantai bahasa inggris

Rumah mewah biasanya memiliki ukuran bangunan yang cukup luas. Tetapi sekarang juga sudah banyak rumah minimalis yang mempunyai desain seperti rumah mewah. Untuk lebih mudah membuat denah rumah mewah 4 kamar, lebih baik anda membuat rumah mewah 2 lantai. Selain akan memperlihatkan kemewahan rumah, rumah mewah 2 lantai juga akan lebih mudah menata setiap ruangan. Dalam sebuah ruangan yang harus ada adalah kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan dan juga kamar mandi. Anda harus meletakan setiap ruangan tersebut dengan benar, supaya rumah mewah anda lebih rapi dan indah. 

denah rumah mewah 2 lantai 4 kamar tidur
denah rumah mewah 2 lantai 4 kamar tidur 

sktesa rumah mewah 1 lantai 4 kamar tidur
sktesa rumah mewah 1 lantai 4 kamar tidur

Anda bisa membuat denah rumah mewah 4 kamar dengan cara meletakan 2 kamar pada lantai 1 dan 2 kamar pada lantai 2. Kamar lantai satu bisa anda gunakan untuk anda dan juga orang tua anda. Sedangkan kamar tidur dilantai 2 untuk digunakan oleh anak-anak anda. Pada denah lantai 2 anda bisa menambahkan 1 kamar mandi dan juga ruang keluarga. Jika ingin memiliki ukuran lantai 1 yang lebih luas, anda bisa membuat 3 kamar tidur pada lantai atas. Tetapi ini berlaku untuk rumah mewah dengan ukuran sangat luas. Jika rumah anda ukurannya pas-pasan lebih baik membuat 2 kamar tidur pada lantai 1 dan 2 kamar tidur pada lantai 2. 

desain denah rumah 1 lantai 4 kamar tidur tampilan 3D
desain denah rumah 1 lantai 4 kamar tidur tampilan 3D

Jangan lupa untuk meletakan ruang tamu dan juga ruang keluarga yang tepat. Anda bisa meletakan ruang keluarga bersebelahan dengan kamar tidur utama. Jika anda ingin membuat denah rumah mewah 4 kamar yang lebih luas, anda bisa menggabungkan fungsi ruang keluarga dengan ruang tamu. Untuk dapur letakkan de daerah paling belakang pada rumah anda. Selain membuat kamar mandi diluar, anda juga membuat kamar mandi didalam kamar tidur anda. Sekian beberapa alternatif dalam membuat denah rumah mewah 4 kamar yang nyaman.

Denah Rumah Mewah 4 Kamar Yang Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka