Beragam Jenis Tanaman Hias Gantung Minimalis

Taman adalah salah satu bagian rumah yang bisa membuat keindahan didalamnya. Taman yang ada di rumah bisa dibuat dengan model bunga-bunga, pohon kerdil, kolam serta rumput hijau yang berhamparan. Taman yang ada didalam rumah, diluar maupun didepan rumah bisa dibuat dengan cara digantung, diletakkan di dinding atau diditaruh di pot. Akan tetapi, kebanyakan dari pemilik rumah akan lebih suka menempatkan tanaman hias rumah dengan cara di gantung. Selain memperlihatkan keunikan serta kecantikannya, tanaman gantung juga tidak memakan tempat di area bawah rumah. Nah, dalam artikel berikut akan diberikan beberapa tanaman hias gantung minimalis yang bisa anda jadikan rujukan saat anda akan membuat tanaman hias di dalam rumah anda. 

tanaman hias gantung minimalis 

Jenis Tanaman Hias Gantung Minimalis

Umumnya, tanaman hias yang digantung adalah ide yang sering disukai oleh beberapa wanita. Selain peletakannya yang strategis, tanaman yang di gantung juga sangat memiliki nilai sendiri saat dipasang di rumah anda. Mengenai akan konsep serta desain yang akan digunakan, itu tergantung dengan pemilik rumah itu sendiri agar pemilik bisa mengembangkan akan kreativitas serta ketrampilannya. Atau jika pemilik masih kebingungan, pemilik rumah juga bisa melihat-lihat contoh konsep dan desain dari tanaman hias gantung minimalis untuk rumah.
Nah, berikut ini adalah beberapa jenis tanaman hias gantung minimalis yang sering digunakan dan dipakai sebagai hiasan rumah minimalis anda. Akan tetapi, tanaman hias gantung yang ditanam di daerah panas akan berbeda dengan tanaman hias yang ditanam di daerah dingin atau teduh. Berikut akan diberikan jenis tanaman hias yang hidup di dua musim tersebut. Jenis tanaman tersebut dianataranya:
Jenis tanaman gantung yang minimalis di musim teduh atau dingin, yaitu:
  1. Pakis
  2. Kadaka
  3. Sirih gading
  4. Peperomia
  5. Lili paris
  6. Jenggot nabi
Jenis tanaman gantung yang minimalis di musim panas, yaitu:
  1. Lipstick
  2. Petunia
  3. Sabrina
  4. Daun beludru
  5. Simpang darah
Setelah mengetahui akan jenis tanaman gantung minimalis di dua musim di atas, mengenai akan cara merawat, konsep dan desainnya bisa anda lihat di berbagai media social seperti majalah, buku, internet atau yang lainnya. 

Itulah wacana dan informasi tentang jenis tanaman hias gantung minimalis, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Beragam Jenis Tanaman Hias Gantung Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka