Warna Cat Kamar Pink Dan Biru Bikin Adem

Jika anda sudah berkeluarga, dan anda memiliki seorang anak khususnya perempuan dalam membangun rumah pasti anda akan lebih repot dalam mendesain interior, khususnya interior untuk kamar anda. Pada umumnya untuk kamar anak yang penting adalah warna ruangan, dan untuk pemilihan yang tepat anda dapat memilih warna cat kamar pink dan biru

Paduan Warna Pink dan Biru Kamar Anak

Warna cat kamar pink dan biru memiliki kesan soft, menarik dan ramah. Maka cocok untuk kamar anak. Warna pink bisa untuk kamar anak perempuan sedangkan warna biru bisa untuk kamar anak laki-laki dan perempuan. Supaya dinding tidak polos dengan cuma 1 warna maka anda juga bisa menggunakan wallpaper bermotif lucu seperti boneka atau hewan-hewan yang lucu yang dapat dikombinasikan dengan warna pink atau biru, sehingga penampilan kamar akan lebih menarik dan untuk menambah penampilan lebih menarik anda juga bisa menambahkan warna yang sesuai dengan dinding di langit-langit untuk motif langit-langit apabila pada dinding sudah bermotif rame maka untuk langit-langit anda dapat memilih motif yang simple sehingga dalam ruangan tidak terkesan penuh.
Warna Kamar Anak Perempuan Pink dan Biru
Sedangkan untuk furniture pada warna cat kamar pink dan biru, Karena ditujukan untuk kamar anak, maka anda dapat memilih dengan model yang lucu dan ukuran yang sesuai dengan kombinasi warna pink atau biru, dan kombinasi yang cocok untuk warna pink atau biru adalah warna putih. Sedangkan untuk lantai anda dapat memilih lantai berwarna putih. Supaya kesan ruangan yang lucu, bersih dan menarik dapat di tampilkan. Dan untuk pencahayaan karena ditujukan untuk kamar anak, maka pilih lampu yang terang tetapi jangan sampai menyilaukan dan sediakan juga lampu tidur. Dan untuk membuat semakin nyaman jangan lupa selalu beri pengharum ruangan agar ruangan selalu beraroma harum dan terkesan bersih. 

Kombinasi Warna Kamar Tidur Pink dan Biru

Jika memilih warna cat kamar pink dan biru memang tidak cukup susah dalam mengkombinasikan dengan warna lain. Dan jika anda ingin mencari tema kamar yang lain anda dapat mencari referensi yang lain.

Warna Cat Kamar Pink Dan Biru Bikin Adem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka