Tips Kombinasi Warna Cat Agar Rumah Tampak Luas

Rumah dengan ukuran luas atau sempit sebenarnya tidak menjadi masalah yang besar, bahkan membuat orang menjadi tidak nyaman. Jika anda memiliki rumah dengan ukuran sempit, maka anda harus pintar untuk menampilkan rumah menarik dan terkesan luas, oleh sebab itu untuk desain interior anda harus merancang sebaik dan seefektif mungkin supaya mendapatkan rumah yang diinginkan, untuk menambah kesan luas pada ruangan maka anda juga harus mempertimbangkan warna cat agar rumah tampak luas

  Kombinasi warna Agar Rumah Tampak Luas

Untuk pemilihan warna cat agar rumah tampak luas, anda dapat mengambil warna yang terlihat terang ketika mendapat cahaya, dan ketika anda memutuskan menggunakan 1 warna maka hindari warna putih, sedangkan apabila anda ingin dinding tidak monoton anda juga bisa mengkombinasikan 2 warna, yaitu warna kontras dan warna soft, untuk perpaduan 2 warna ini anda bisa menggunakan warna putih dengan warna soft. Yang terpenting hindari warna gelap. Selain dinding untuk memberikan kesan luas anda juga bisa menambahkan warna cat pada langit-langit, untuk pemilihan warna cat pada langit-langit anda dapat memberi warna yang lebih cerah dibandingkan dengan dinding. Maka dari itu sebaiknya warna dinding hindari warna putih karena apabila dinding memiliki warna putih sedangkan langit-langit juga warna sama akan memberikan kesan membosankan. 

Kombinasi Cat Ruang Santai Tampak Luas

Jika anda memilih warna cat agar rumah tampak luas dengan warna soft maka untuk pencahayaannya harus diperhatikan, karena dengan cahaya yang terang akan menambah ruangan yang luas, dan anda juga bisa menambah kaca sebagai hiasan dinding pada ruangan,selain itu pertimbangan yang lain yaitu harus disesuaikan dengan lantai, apabila lantai sudah memiliki warna terang maka dinding bisa diberi warna yang soft sehingga akan seimbang. 

  Contoh Warna Cat Rumah Tampak Luas

Pemilihan warna cat agar rumah tampak luas memang penting, karena itu untuk menunjang penampilan ruang agar menarik, dan dalam pemilihan anda juga bisa bereksperimen untuk mengkombinasikan beberapa warna sehingga mendapatkan warna yang anda inginkan, tetapi memang harus memperhatikan supaya ruangan memiliki kesan luas, bersih, rapi, dan menarik.

Tips Kombinasi Warna Cat Agar Rumah Tampak Luas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka