Daftar Harga Cat Tembok Terbaru Dengan Kwalitas Prima Dan Terjangkau

Sebuah rumah tidak hanya dipandang sebagai tempat untuk ditinggali. Rumah juga bisa dibuat menjadi sebuah proyek arsitektur yang memiliki nilai seni. Desain rumah menjadi ciri khas sebuah rumah yang memiliki nilai artistik. Tentunya desain yang apik dari sebuah rumah akan membuat penghuninya semakin nyaman tinggal dirumah tersebut. Salah satu bagian rumah yang dapat dikreasikan untuk memperindah rumah adalah bagian warna rumah terutama warna cat tembok rumah. Warna cat tembok juga bisa menunjukkan karakter para penghuninya. Selain itu bagi sebagian orang pemilihan warna cat tembok rumah juga menunjukkan keberuntungan. Oleh karena itu banyak yang bingung mengenai harga cat tembok terbaru.
 
 
Cat tembok rumah ibaratnya adalah sebuah pakaian bagi rumah. Oleh karena itu cat tembok rumah perlu diperhatikan dalam memilih warna dan jenisnya. Di pasaran cat tembok memiliki beragam warna dan merek. Oleh karena itu anda bisa membuat berbagai perpaduan warna untuk tembok rumah anda sehingga akan terlihat lebih artistik. Perpaduan warna sering disebut dengan color combainning yaitu teknik dalam memadukan warna untuk cat tembok. Oleh karena itu penting bagi anda mengetahui harga cat tembok terbaru tahun ini. 

Salah satu manfaat anda menggunakan color combainning adalah bahwa anda lebih hemat dalam membeli cat. Selain itu anda memiliki berbagai macam warna yang bisa anda kreasikan lagi untuk mengecat bagian bagian ruangan lainnya. Harga cat tembok bervariasi tergantung pada merek dan jenis cat yang digunakan. Berikut akan kami berikan list harga cat tembok terbaru. setiap merek dan jenis cat tentu memiliki keunggulan masing masing. Anda bisa memilih sesuai selera atau menyesuaiakan dengan budget yang anda miliki. 

Berikut adalah harga cat tembok terbaru yang sedang beredar dipasaran oktober 2014 ini. Merek avitex harganya berkisar dari Rp 75 hingga Rp 460 untuk ukuran 5 kg hingga 25 kg. Untuk merek danacryl harganya beranjak mulai dari Rp 135 hingga Rp 460 . untuk decorcryl interior harganya berkisar dari Rp 137 hingga Rp 1,3 juta untuk cat interior spesial 2 ukuran 20 kg. Untuk merek Dulux harganya dari Rp 135 hingga Rp 210.

Daftar Harga Cat Tembok Terbaru Dengan Kwalitas Prima Dan Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka