Cara Membersihkan Kaca Jendela Rumah Dengan Mudah Dan Praktis

Kaca jendela rumah seringkali mudah kotor. Apalagi jika berada di pinggir jalan raya, tentu debu dan asap kendaraan bermotor akan mudah mengotori kaca jendela rumah. Cara membersihkan kaca jendela rumah terlihat sepele namun sulit untuk di lakukan. Kadangkala membersihkan kaca jendela menjadi kegiatan yang tak menyenangkan Karena terlihat sepele namun ternyata kotorannya sulit untuk di hilangkan. Jika mudah dihilangkan pun kadang kala kaca jendela rumah mudah sekali kembali kotor. Untuk mengatasinya berikut kami berikan tips membersihkan kaca jendela. 

Cara membersihkan Kaca Jendela Rumah

Cara Sederhana Bersihkan Kaca Jendela

Cara membersihkan kaca jendela yang paling mudah adalah saat cuaca sedang berawan tak mendung ataupun hujan. Saat cuaca mendung atau hujan kaca akan mudah kembali kotor Karena terkena cipratan air hujan atau terkena debu. Jika saat panas, bekas kaca yang kita bersihkan mudah kering malah membentuk garis yang terlihat kotor. Oleh Karena itu Bersihkan kaca dengan gerakan naik dna turun. Bekerjalah dari jendela yang atas kemudian bawahnya begitu seterusnya. Dengan memulai pekerjaan dari kaca bagian yang atas anda dapat menghilangkan bekas bercak jejak air yang di tinggalkan oleh lap untuk membersihkan kaca tersebut. 

Contoh Kaca Jendela Rumah

Cara membersihkan kaca jendela rumah agar lebih mudah anda bisa menggunakan campuran antara cuka dan air. Campuran ini bisa digunakan dengan komposisi cuka putih dua sendok dan air satu liter. Dengan cara seperti ini kaca rumah anda akan terlihat bercahaya dan benar benar bening. Selain terlihat begitu bersih cuka juga bisa menghilangkan kuman yang ada pada kaca. Selain cuka bahan yang bisa di gunakan adalah air perasan dari lemon. Air perasan tersebut bisa digunakan untuk mengganti cuka. 

Cara membersihkan kaca jendela rumah selanjutnya adalah dengan menggunakan bahan katun yang lembut untuk menggosok gosok kaca. Kain katun kering kering di gunakan untuk membersihkan kaca dari kotoran kotoran yang bisa menggores kaca. Cara membersihkannya dengan melakukan gerakan melingkar saat mengelap kaca. Selain itu jangan lupa pula untuk menggunakan peralatan yang aman baik bagi kesehatan pribadi maupun bagi kebersihan kaca. Jika nodanya cukup membandel maka gunakanlah cairan pembersih noda kaca. Gunakan pula sarung tangan jika anda membersihkan kaca. Hal ini penting untuk menghindari zat zat berbahaya saat membersihkan kaca.

Cara Membersihkan Kaca Jendela Rumah Dengan Mudah Dan Praktis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka