Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat Sesuai Pemakainya

Lemari pakaian memiliki berbagai macam model dan ukuran. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, serta fungsi apa saja yang ingin didapatkan dari lemari tersebut. Bagi yang sudah berkeluarga, lemari bisa sekaligus menjadi meja rias dan menyimpan pakaian. Model ini bisa dilekatkan dengan fungsi tambahan untuk menyimpan benda-benda berharga lainnya. Tentunya untuk fungsi yang komplek ini, lemari cocok diletakkan dalam kamar tidur, karena ada barang-barang yang membutuhkan pengamanan. Selain itu untuk melakukan rias diri bagi kaum hawa akan lebih nyaman ketika juga dilakukan dikamar tidur sekaligus membuat keserasian dengan pakaian yang akan dipilih. 

Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern

Lemari pakaian anak-anak lain lagi, karena harus memiliki karakter yang sesuai dengan dunia mereka. Misal lemari terdiri dari dua pintu, sekat antar lemari bisa difungsikan untuk menaruh barang-barang kesukaan si buah hati agar merasa nyaman ketika berada dikamar. Lemari pakaian diseting menjadi satu dengan meja belajar anak juga menjadi pilihan alternatif agar tidak menambah sesak kamar tidur dengan keberadaan dua barang yang memiliki fungsi berbeda. Sedangkan kedua fungsi tersebut bisa digabung dalam satu konsep, lemari sebagai penyimpan pakaian double fungsi yaitu sekaligus sebagai tempat sikecil mengeksplorasi kecerdasannya. 

Model Lemari Pakaian Terbaik 2015

Ketika anak balita dan tinggal sekamar dengan orang tuanya. Pembedaan lemari untuk orang tua dan anak juga perlu dilakukan. Karena kalau pakaian dicampur dalam satu Lemari pakaian yang sama akan menyulitkan saat kita membutuhkan mengambil pakaian secara cepat. Pakaian balita yang cenderung kecil-kecil bisa ditaruh dalam lemari berbahan plastic yang ukurannya mungil. Selain terjadi pembedaan, juga akan memudahkan dalam penyimpanan pakaian masing-masing antara milik orang tua dan milik anak. 

Lemari-Pakaian-Minimalis

Lemari pakaian selain fungsionalanya untuk menyimpan pakaian, juga dapat dimanfaatkan sebagai interior ruang. Pemilihan bahan lemari, warna dan model harus menjadi pertimbangan matang menyesuaikan dengan pola interior ruang tempat lemari ditaruh. Dengan perpaduan yang pas akan menjadikan kita nyaman berada di ruang pribadi kita. Letak lemari dalam ruangan juga harus disesuaikan dari sudut pandang estetika ruang, tidak hanya asal taruh yang membuat suasana kita tidak nyaman.

Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat Sesuai Pemakainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka