Model Shower Kamar Mandi Melekat Pada Pintu Yang Elegan

Model Shower Kamar Mandi Melekat Pada Pintu Yang Elegan - Kamar mandi menjadi bagian penting dari rumah, karena disitulah tempat pelarutan segala energy kepenatan saat guyuran air membasahi tubuh kita. Kamar mandi juga bisa menjadi sumber pengolah gagasan, dimana tetesan air seolah melepas kebuntuan akan gagasan yang sedang dipikirkan. Berangkat dari privat dan pentingnya kamar mandi, perlu penataan yang menarik dan eksentrik agar benar-benar optimal sisi pembersihan lahiriah yang menguat dalam letupan ide. Penggunaan shower kamar mandi dengan berbagai model menjadi tren masa kini yang perlu dipertimbangkan. Model shower kamar mandi menyesuaikan dengan ukuran kamar mandi serta fungsi pemisah dalam kamar mandi itu sendiri. 

shower kamar mandi minimalis

Kamar mandi dengan pilihan model showernya yang tepat akan memunculkan perpaduan yang unik dan menarik. Model shower kamar mandi melekat pada pintu menjadi tren yang banyak diminati saat ini. Kelebihan dari shower model ini adalah, air akan lebih sedikit yang meluap keluar. Disamping itu juga memberikan keleluasaan bagi ruang kamar mandi karena tidak memerlukan tempat khusus untuk meletakkannya. Berbagai model shower melekat dengan pintu kamar mandi mulai banyak bermunculan dipasaran . Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi pemilik rumah minimalis yang kamar mandinya juga berukuran kecil. Konsep bak mandi sudah mulai beransur-angsur ditinggalkan bagi kamar mandi yang tidak terlalu luas. 

shower kamar mandi modern yang bagus

Ada tiga tipe yang umumnya berkembang dipasaran model shower kamar mandi yang melekat pada pintu.Pertama adalah pintu geser yang berbahan kaca paling diminati pengguna. Kelebihan dari pintu geser adalah menghematnya ruang yang dipakai karena pintu tersembunyi di dinding kamar mandi. Kelebihan lainnya adalah memudahkan dalam perawatan dan menjaga kebersihan.Kedua dengan pintu model melengkung yang cocok untuk area kamar mandi yang sempit. Dipasaran, tersedia beberapa macam untuk tipe melengkung, seperti pintu setengah maupun seperempat tabung yang cocok diletakkan pada sudut ruangan. 

shower kamar mandi murah 

Model shower kamar mandi yang melekat pada pintu tipe ketiga yaitu pintu ayun yang mirip dengan pintu rumah pada umumnya yaitu menggunakan engsel, dengan system buka tutup dengan cara ditarik dan didorong. Kelebihan pintu ini dilengkapi dengan pengunci magnetic yang dapat menutup dengan sendirinya. Pintu jenis ini cocok untuk ruang kamar mandi berukuran besar. Tersedia dalam bentuk pakai kusen maupun yang tak berkusen.
shower toto panas dingin





Model Shower Kamar Mandi Melekat Pada Pintu Yang Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka