Model Balkon Rumah Lantai 2 Yang Elegan Dan Menawan

Rumah minimalis dua lantai pada umumnya memiliki balkon yang berada pada lantai dua. Model balkon rumah lantai 2 cukup beragam jika melihat di pasaran. Model balkon beragam sesuai dengan selera desain sang pemilik rumah. Rumah minimalis dua lantai walaupun di bangun dengan lahan yang terbatas tetapi tetap bisa memenuhi kebutuhan ruang yang diperlukan dari sebuah rumah. Oleh karena itu di butuhkan penataan yang baik dari rumah minimalis agar tetap nyaman dan tidak sumpek.

Desain Balkon Model Kecil Rumah Minimali

Desain Balkon Model Kecil Rumah Minimalis

Desain Balkon Untuk Rumah Minimalis Lantai Dua

Model balkon rumah lantai 2 pada umumnya untuk rumah minimalis menggunakan model yang terbuka dan sederhana. Desain balkon yang baik untuk sebuah rumah minimalis adalah adanya sirkulasi udara yang lancar dari sebuah rumah selain itu cahaya matahari juga bebas masuk ke dalam rumah. Hal ini akan semakin apik jika ditambah desain interior yang rapi dan cantik pada sebuah rumah. Jendela yang lebar atau pintu geser pada sebuah balkon tentu akan menjadi pilihan yang tepat.

model balkon rumah tingkat

model balkon rumah tingkat

Model balkon rumah lantai 2 selain mempertimbangkan pemandangan serta kenyamanan penghuni sebaiknya juga mempertimbangkan keamanan penghuni rumah saat berada di balkon. Pagar balkon yang kuat tentu harus menjadi syarat utama tak hanya itu konstruksi bangunan balkon juga harus kuat. Beberapa kejadian menunjukkan konstruksi bangunan balkon yang tidak kuat membuat penghuni yang sedang berada di ruangan tersebut malah ambruk dan merusak rumah.

balkon kaca minimalis

Contoh balkon kaca minimalis Terbaru 2015

Model balkon rumah lantai 2 sebaiknya mengikuti konsep yang ada pada rumah. Jangan sampai balkon malah menjadi bagian rumah yang berbeda namun aneh bukan unik. Balkon bisa digunakan untuk bersantai anggota keluarga atau untuk sekedar bercengkerama menghabiskan sore hari. Furniture sederhana seperti kursi atau karpet atau sofa kecil bisa diletakkan pada balkon sebagai alas duduk untuk berkumpul atau sekedar menikmati waktu sendiri. Desain balkon rumah lantai dua agar serasi dengan rumah maka tinggal memadukan saja dengan warna utama dari rumah. Misalnya dengan mengecat warna pagar balkon sama dengan warna cat dinding luar rumah atau menggunakan warna lantai yang sama dengan warna lantai rumah.

pagar balkon stainless rumah minimalis

pagar balkon stainless rumah minimalis

balkon rumah mewah dekat laut

balkon rumah mewah dekat laut

atap balkon kayu minimalis

atap balkon kayu minimalis

Balkon Rumah Minimalis Unik

Balkon Rumah Minimalis Unik

Desain Interior Balkon Rumah Minimalis

Desain Interior Balkon Rumah Minimalis

Balkon Rumah Tingkat Minimalis Panjang dan Sempit

Balkon Rumah Tingkat Minimalis Panjang dan Sempit

Model Balkon Rumah Lantai 2 Yang Elegan Dan Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka