Keramik Lantai Dapur Rumah : Tips Hemat Dan Cerdas

Lantai adalah bagian vital dari sebuah bangunan yang mampu menciptakan kesan yang berbeda - beda. Keramik mungkin adalah salah satu jenis flooring yang banyak diminati oleh pemilik rumah karena beberapa keunggulanya. Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba berbagi tips tentang memilih keramik lantai dapur rumah

Keramik Lantai Dapur Warna Putih tampak bersih

Dapur dulunya dianggap sebagai ruangan yang tidak perlu didesain terlalu bagus, namun seiring berjalannya waktu, dapur juga digunakan untuk menjamu tamu agar tercipta suasana lebih akrab. Sehingga segala aspek dalam ruangan ini perlu anda perhatikan, salah satunya keramik lantai dapur rumah ini. 

Desain Lantai Keramik Dapur Bermotif Terbaru 2015

Tips Memilih Keramik Lantai Dapur Rumah

Model Keramik Lantai Dapur Hitam Putih

Hal pertama yang harus anda perhitungkan adalah berapa anggaran dana yang anda sediakan untuk flooring dapur. Dewasa ini, anda bisa mendapatkan harga keramik lantai dapur yang relatif murah namun tetap bagus secara kualitas maupun penampakan fisik. Usahakan memilih keramik sesuai dengan kebutuhan dan konsep dapur anda. Selanjutnya adalah memilih ukuran keramik yang cocok dipasang di lantai dapur anda. Hal ini penting agar penampilan dapur anda lebih seimbang, elegan, chic dan tentunya sedap dipandang mata. 

Gambar Desain Keramik Lantai Dapur Rumah Keren
keramik lantai dapur minimalis sederhana 2015

Tips ketiga untuk memilih keramik lantai dapur rumah adalah mengetahui dengan benar apakah keramik yang anda beli mempunyai layanan garansi. Poin ini sangat penting khususnya apabila anggaran anda terbatas, dengan membeli keramik yang bergaransi, anda dapat menukarnya dengan yang baru jika masih berada di dalam periode yang ditentukan oleh penjual. Poin keempat adalah pemilihan warna lantai keramik, hal ini sangat penting untuk anda ketahui karena warna dapat memberikan kesan yang berbeda - beda. 

Contoh Ide Desain Keramik Lantai Dapur Rumah Modern

Jika dapur anda tidak mendapatkan sinar matahari dengan cukup, ada baiknya untuk menggunakan warna - warna terang, begitu juga sebaliknya. Poin terakhir adalah pemilihan permukaan keramik lantai dapur. Seperti kita semua tahu dapur adalah tempat terbasah kedua setelah kamar mandi, sehingga untuk menghindari lantai yang licin yang bisa saja membuat anda atau bahkan tamu anda terpeleset, sangat disarankan untuk memilih permukaan keramik yang sedikit kasar.







Keramik Lantai Dapur Rumah : Tips Hemat Dan Cerdas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka