Harga Keramik Lantai Terbaru Berkwalitas Dan Terjangkau

Sebuah hunian yang nyaman tentu idaman bagi setiap orang. Sebuah rumah yang indah tentu tak lepas dari bagaimana desain interiornya ditata. Berbagai hal bisa dilakukan agar membuat sebuah rumah yang artistik. Membeli furnitur, memasang berbagai ornamen hiasan dan memasang keramik lantai adalah upaya yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah rumah menjadi nyaman dan artistik. Keramik lantai menjadi salah satu item penting dalam dekorasi rumah. Oleh karena itu penting memasang keramik lantai yang bagus. Sebelum membeli keramik sebaiknya anda memperhatikan berbagai hal, salah satunya adalah harga keramik lantai terbaru

 
Keramik lantai memiliki ukuran yang beraneka ragam. Mulai dari ukuran 30x30, 40x40 hingga ukuran 60x60 cm. Selain itu warna keramik lantai juga sangat beragam. Berbagai warna dan corak ini seharusnya bisa menjadi dasar pertimbangan anda dalam memilih keramik selain harga keramik lantai terbaru. Selain warna keramik lantai juga memiliki berbagai motif yang beragam mulai dari batik hingga bunga. Selain itu harga keramik lantai terjangkau jika dibandingkan jika anda menggunakan marmer. 

Selain harga keramik lantai terbaru yang perlu anda perhatikan sebelum membeli keramik lantai adalah warna dan lantai pada ruangan apa yang akan anda pasang jenis keramiknya. Jika teras anda berada dekat jalan raya yang panas dan berdebu jangan gunakan keramik warna putih karena hal ini akan mudah sekali kotor. Oleh karena itu sebaiknya anda jeli dalam menentukan warna keramik yang akan anda pasang. 

Harga keramik lantai terbaru sangat beragam, tergantung pada ukuran, jenis , motif serta merek yang ada. Untuk harga keramik lantai merek roman dari ukuran 30x30 hingga 60x60 perdosnya berkisar antara Rp 85 hingga Rp 250. Untuk merek mulia harganya dari ukuran 30x30 hingga 40x40 perdosnya berkisar antara Rp 38 hingga Rp 45. Untuk keramik merek platinum ukuran 20x20 harga berkisar dari Rp 39 hingga Rp 44. Sedang untuk platinum ukuran 30x30 harganya berkisar Rp 36 hingga Rp 47, untuk ukuran 60x60 harganya berkisar Rp38.500. Sedang untuk merek arwana harganya berkisar pada Rp 37 hingga Rp42 yang meliputi ukuran 30x30 dan 40x40.

Harga Keramik Lantai Terbaru Berkwalitas Dan Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka