Eksterior Rumah Minimalis Modern Yang Sederhana Dan Elegan

Ketika seseorang membangun rumah biasanya hanya terpaku dengan desain interior rumah saja, padahal desain eksterior juga merupakan bagian penting dalam kesempurnaan rumah. Desain ekterior rumah yang terlihat menarik apalagi desain yang tampak dari luar, biasa digunakan tolak ukur oleh masyarakat untuk menilai bagian dalam rumah termasuk penghuninya. Eksterior ruah minimalis modern saat ini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat bersamaan dengan desain rumah minimalis yang juga sedang trend. 


Untuk mendesain eksterior rumah minimalis modern yang sederhana akan tetapi menunjukkan kesan elegan, anda tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Kesan minimalis modern biasanya ditunjukkan dengan kombinasi warna cat dinding rumah. Warna-warna natural seperti putih, hitam, abu-abu, kuning, orange, ungu, jingga merupakan warna-warna yang sederhana akan tetapi mampu memberikan kesan elegan terhadap rumah anda. Selain warna-warna tersebut, anda dapat menggunakan warna-warna cerah lainnya untuk menciptakan kesan minimalis pada eksterior rumah terbaru anda. 


Anda dapat memadukan antara warna dinding, tiang dan genteng yang berbeda dalam desain eksterior rumah minimalis modern anda. Misalnya anda menggunakan warna dinding putih natural dan krem maka anda dapat menggunakan warna coklat tua ataupun hitam pada bagian tiang dan gentengnya. Dengan perpaduan warna eksterior rumah yang natural tersebut mampu memberikan kesan alami, hidup dan sederhana dalam rumah anda. Jika anda menghendaki warna-warna cerah, anda dapat memadukan warna-warna yang hampir selaras misalnya antara warna hijau dengan kuning serta coklat sehingga mampu membawa nuansa alam ke dalam rumah anda dan masih banyak lagi warna yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda dan keluarga. 


Selain warna, anda dapat mendesain sedemikian rupa eksterior rumah minimalis modern anda misalnya dengan penambahan berbagai ornament seperti meja kursi di teras rumah ataupun pengadaan taman dan pagar di depan rumah sehingga mampu memberikan kesan hidup terhadap rumah anda. Anda tidak perlu memberikan berbagai kesan yang penuh dalam desain eksterior rumah modern minimalis anda. Anda dapat menyusun secara sederhana dan simple. Untuk menyempurnakan tampilan ekterior anda, maka padukanlah berbagai unsur tersebut antara dinding, tiang, genteng, meja, kursi, taman serta pagar dengan keterpaduan warna yang selaras. Dengan permainan warna yang sesuai maka anda akan memperoleh tampilan luar rumah yang benar-benar sempurna.





Eksterior Rumah Minimalis Modern Yang Sederhana Dan Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka