Contoh Taman Rumah Minimalis Terbaru 2014

Sebuah rumah yang sehat adalah rumah yang memiliki taman yang indah dan asri. Taman tidak perlu luas dan besar, taman dengan desain minimalis sudah dapat membuat rumah anda lebih asri dan sejuk. Anda bisa membuat taman rumah minimalis pada area depan rumah anda atau belakang rumah anda. Taman depan rumah bisa anda buat untuk menanam tanaman favorit anda dan taman belakang rumah bisa anda fungsikan untuk tempat berkumpul dengan anggota keluarga anda. Selain digunakan untuk memperindah sebuah rumah, taman juga dapat digunakan untuk tempat resapan air dan mengurangi pemanasan global. Anda bisa melihat contoh taman rumah minimalis berikut ini, sebelum anda membuatnya sendiri dirumah. 


Sebelum membuat contoh taman rumah minimalis, anda harus perhatikan terlebih dahulu jenis tanaman yang ingin anda tanam. Untuk taman penghias rumah biasanya menggunakan tanaman bonsai, pohon palm, tanaman angrek, rumput hias dan masih banyak lainnya. Jika taman anda tidak begitu luas, anda bisa menggunakan jenis tanaman bonsai. Selain tidak begitu memakan tempat, tanaman bonsai jenis daunnya juga tidak mudah gugur. Anda bisa menambahkan sedikit rumput liar dan bamboo hias pada bagian pojok taman. Selain itu juga bisa menggunakan pohon palm pada salah satu bagian taman. Untuk pohon palm tidak usah terlalu banyak, satu saja sudah cukup membuat taman anda lebih rindang. 


Selanjutnya anda baru meletakan tanaman tersebut dengan tata letak yang benar. Anda bisa menambahkan jalan setapak menggunakan batu alam. Untuk memberi variasi pada contoh taman rumah minimalis anda. Selain untuk memperindah, jalan setapak tersebut juga bisa digunakan untuk trek refleksi kaki anda. Pada bagian dinding bisa anda tambahi dengan batu alam dan juga air mancur. Suara air akan membuat rumah minimalis anda lebih sejuk dan indah. 


Untuk memperindah taman anda pada malam hari, anda bisa menambahkan lampu taman yang sesuai dengan tema taman rumah minimalis anda. Jika masih ada sisa lahan, anda bisa menambahkan kursi taman untuk tempat bersantai dan membaca buku. Itulah beberapa contoh taman rumah minimalis yang bisa anda buat. Semoga dapat memberikan inspirasi untuk anda. Terima kasih.





Contoh Taman Rumah Minimalis Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka