Contoh Desain Gorden Minimalis Untuk Menyentuh Rasa

Gorden memiliki fungsi yang penting untuk rumah minimalis. Selain sebagai penutup ruang dari dunia luar, gorden juga berfungsi sebagai sentuhan estetika akan sebuah rumah. Contoh desain gorden minimalis yang bisa dipakai untuk menutup rumah adalah dengan motif alam apabila anda menghendaki konsep rumah anda natural dan mengkaitkan dengan unsure alam. Gorden motif bunga dengan bagcround warna yang cerah menampakkan keasrian sebuah ruangan. Cocok untuk anda yang seharian berada dalam rutinitas yang serba mekanis ataupun berada dalam ruang tertutup yang monoton. Gorden minimalis motif natural menjadi contoh desain ruang yang mampu merefresh pikiran dari rutinitas harian di tempat kerja. 

gorden rumah warna hijau

Lebih spesifik contoh desain gorden minimalis dapat dipadukan dari berbagai motif dan karakter yang berbeda masing-masing ruang. Pilihan gorden minimalis bernuansa klasik menjadi contoh desain yang menarik ditempatkan diruang makan. Hal ini akan memberikan mengingatkan pada romantisme masa lalu. Cocok diterapkan pada ruang makan, karena pada umumnya saat makan bareng keluarga adalah momen untuk sambil bercengkrama dan secara sepintas terkadang teringat akan waktu-waktu yang telah lampau. Dengan pilihan motif gorden klasik akan menarik pikiran kita pada masa-masa sebelumnya. Pilihan ini berdasar pada kaidah, bahwa makan adalah salah satu media komunikasi personal yang efektif digunakan untuk kepentingan apapun, seperti bisnis, menjalin hubungan ataupun bernostalgia bersama. 

jual gorden rumah minimalis sederhana mewah 2014

Contoh desain gorden minimalis untuk ruang tamu bernuansa biru muda yang dipadukan dengan penataan ruang yang rapi, eksotis dan futuristik. Nuansa biru memberikan energy kesejukan bagi orang-orang yang berada didalamnya. Mengingat ruang tamu adalah tempat yang sedikit formal dari bagian rumah untuk menerima orang yang bukan anggota keluarga inti. Kesan formal menjadi melentur dengan nuansa biru muda cerah. Hal ini juga memberikan efek sugesti bagi tamu yang datang bahwa anda orang yang hangat dan siap bersikap terbuka menerima kehadiran orang lain. 

gorden rumah minimalis modern

Contoh desain gorden minimalis untuk kamar tidur lebih cocok dengan pola berlapis perpaduan warna yang berbeda untuk jendela kamar tidur. Perpaduan warna putih dengan coklat memberikan efek tersendiri. Putih transparan bisa digunakan pada siang hari untuk menjadikan ruang pribadi anda tidak transparan seutuhnya dari luar. Namun cahaya matahari pagi bisa menerobos masuk kedalam kamar sehingga menyehatkan ruang kamar tidur anda. Warna coklat digunakan untuk menutup lapisan gorden putih diluarnya. Sehingga pada malam hari kamar tidur menjadi ruang yang benar-benar privasi untuk istirahat dan tidak terganggu dengan lalu lalang diluar kamar apabila kamar tidur anda bersebelahan dengan ruang terbuka umum. Warna coklat juga akan menyerap daya liar pikiran anda dan mendorong anda untuk segera terlelap dalam tidur tanpa mimpi.

gorden rumah minimalis ungu






Contoh Desain Gorden Minimalis Untuk Menyentuh Rasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka