Macam Macam Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Agar Terlihat Modern

Variasi warna cat rumah minimalis merupakan salah satu cara agar rumah minimalis anda terkesan apik dan menarik. Warna cat juga bisa anda sesuaikan dengan karakter personalian anda. Sehingga rumah menjadi tempat yang nyaman dan asri untuk anda huni. Tentunya dalam membuat variasi warna cat anda tak bisa sembarang. Anda bisa memadukan berbagai warna sehingga menghasilkan variasi warna cat rumah minimalis yang elegan . Ada banyak warna yang bisa anda kombinasikan agar warna cat rumah minimalis anda tak monoton. 

Variasi warna cat rumah minimalis
 Variasi warna cat rumah minimalis

Variasi warna cat rumah minimalis yang bisa anda pilih adalah kombinasi warna putih, krem, coklat dan kuning. Warna coklat bisa masuk dalam kategori warna untuk cat agar terlihat elegan. Warna tersebut bisa anda aplikasikan pada rumah minimalis anda. Selain itu warna coklat gradasi seperti coklat muda dan coklat tua bisa anda terapkan pada perabot semisal karpet ataupun sofa. Untuk langit langit anda bisa mengkombinasikan warna ungu muda. Putih juga bisa dijadikan pilihan untuk warna pintu serta kusen jendela dan langit langit rumah anda. 

 
 pilihan warna cat dinding rumah

 warna cat interior rumah minimalis

variasi warna cat rumah minimalis yang segar adalah dengan menggunakan variasi warna cat rumah minimalis seperti degadrasi warna hijau. Degadrasi hijau seperi hijau muda, hijau lumut juga warna puth cocok untuk anda terpakan pada ruangan ruangan rumah anda. Warna soft pink juga bisa anda aplikasikan pada ruang tidur misalnya. Terutama untuk ruang tidur kamar putri anda. Kombinasi warna pink yang bisa anda pilih adalah warna pink, merah dan pink menyala. Dengan suasana warna pink dan hijau rumah anda akan terlihat sejuk dan semarak. 
 
 warna cat rumah minimalis

Variasi warna cat rumah minimalis yang bisa anda gunakan lagi adalah kombinasi warna abu abu dan hitam. Sebaiknya warna hitam anda jadikan cat dinding dengan kombinasi abu abu. Serta perabot yang bisa memancarkan warna terang tetapi halus agar tak kontras dengan warna hitam yang anda gunakan. Anda juga bisa kombinasikan untuk warna coklat. Misal gorden anda berwarna coklat dan sofa berwarna abu aabu. Untuk langit langit agar terkesan lebih luas warna putih adalah solusinya.

Macam Macam Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Agar Terlihat Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka