Cara Memilih Cat Eksterior Rumah Yang Bagus Dan Murah

Cat eksterior rumah yang bagus tentu merupakan poin penting dalam pengerjaan finihsing rumah anda. Pemilihan warna cat eksterior rumah juga bisa menjadi cerminan kepribadian dan intelegensia bagi sang pemiliknya. Kombinasi warna cat eksterior bisa mempertegas bentuk rumah anda. Tak bisa dipungkiri saat melihat rumah tentu cat eksterior pada dinding anda menjadi pusat perhatian. Warna cat eksterior yang bagus dan murah bisa anda dapatkan jika anda mahir dalam mengkombinasikan warna. Untuk menghemat tentu anda tak perlu menggunakan banyak warna cat. Yang terpenting adalah bagaimana anda memadukan cat eksterior rumah yang bagus dan mudah sekaligus murah. 

kombinasi warna cat luar rumah

Pemilihan warna cat eksterior yang bagus bisa mempengaruhi para penghuni yang ada didalamya. Pasalnya warna sering diasosiasikan dengan jati diri seseorang. Jika anda menggunakan banyak warna cat eksterior yang bernuansa gelap maka rumah anda akan nampak suram. Sehingga tanggapan untuk rumah andapun terkesan negatif. Pemilihan warna seperti orange, abu abu, merah bahkan biru bisa menambah efek ceria bagi penghuninya. Warna-warna tersebut juga dengan mudah untuk dikombinasikan dan memberikan efek positif bagi yang menghuninya.
Cat eksterior rumah yang bagus

Agar mendapatkan warna cat eksterior yang bagus anda juga harus memeprhatikan warna perabot yang anda gunakan. Warna perabot semisal meja, kursi, sofa bahkan lampu taman anda juga mempengaruhi warna cat eksterior rumah anda. Sebaiknya anda gunakan warna perabot anda senada dengan warna cat eksterior anda. Penggunaan warna yang senada akan menimbulkan kesan serasi dan harmonis pada rumah anda.
contoh kombinasi warna dinding luar rumah

Pemilihan cat eksterior yang bagus bisa mempertegas karakter rumah anda. Kombinasi warna warna yang elegan bisa membuat rumah anda terkesan modern. Warna warna kalem tentu akan memberikan efek tenang dan elegan. Warna hijau muda, biru menjadi paduan yang cocok untuk agar rumah terkesan cerah dan luas. Warna cat eksterior yang anda pilih akan mempertegas karakter rumah anda. Jadi sebaiknya konsultasikan dengan ahli warna di toko cat saat anda membelinya. Pastinya ahli warna yang ada di toko cat memiliki banyak pengalaman mengenai pemilihan warna.





Cara Memilih Cat Eksterior Rumah Yang Bagus Dan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka