Desain Ruko Minimalis 3 Lantai Terbaru Sebagai Inspirasi Anda

Karena semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan semuanya dengan mudah, maka hampir disetiap keramaian kota semua kebutuhan dapat ditemui, dari swalayan, rumah makan, salon, bahkan sampai tempat karaoke ada, itu bisa ditandai dengan banyaknya ruko-ruko yang dibangun. Dan sebagai cara untuk menarik pelanggan maka para wirausaha mencari berbagai cara dari dengan inovasi terhadap usahanya sampai membangun ruko dengan konsep yang unik, itu semua untuk menarik pelanggan. Pada artikel ini kami akan memberikan gambaran terkait desain ruko minimalis 3 lantai yang tepat untuk tahun 2015. 

Ruko 3 Lantai Minimalis Cocok Untuk Usaha
Ruko 3 Lantai Minimalis Cocok Untuk Usaha

Desain Ruko Minimalis 3 Lantai Yang Menarik

Model Desain Ruko 3 Lantai Baru 2015
Model Desain Ruko 3 Lantai Baru 2015 

Orang datang kewarung makan, salon atau tempat karaoke salah satu yang menjadi pertimbangan adalah tempatnya, apabila tempatnya terlihat menarik dan nyaman, orang pasti akan melirik dan ingin memasukinya. Jadi bagi anda yang memiliki proyek pembangunan ruko, maka pilihan yang tepat adalah ruko minimalis 3 lantai, dengan ukuran 3 lantai itu akan menghemat lahan dan akan lebih mudah untuk mendesain bangunan. 

Gambar Ruko 3 Lantai Dijual Murah
Gambar Ruko 3 Lantai Dijual Murah 

Dalam desain ruko minimalis 3 lantai anda harus memiliki konsep dahulu, untuk bangunan dengan gaya minimalis maka lebih menggunakan garis vertikal atau horizontal untuk eksteriornya. Karena ruko pada umumnya memiliki ukuran yang tidak begitu luas maka untuk memberi kesan luas anda dapat memberikan kaca penuh, selain untuk memberikan luas tetapi juga bisa menggambarkan kenyamanan dalam ruko dari luar, apalagi jika ruko untuk distro kaca cukup dibutuhkan. Untuk pemilihan warna cat pada ruko maka sesuaikan dengan tujuan bisnis apa yang akan dilakukan di ruko tersebut, apabila ruko dijadikan sebagai warung makan, tempat karaoke atau tempat hiburan lain anda dapat memberi warna yang cerah, sedangkan apabila untuk pusat perbelanjaan maka warna yang sesuai adalah warna netral dan kalem. 

Contoh Ruko Cantik 3 Lantai di Palembang
Contoh Ruko Cantik 3 Lantai di Palembang 

Banyak desain ruko minimalis 3 lantai yang dapat dengan mudah anda temukan, dan apabila anda ingin membuat ruko 3 lantai sesuai selera, anda juga dapat mendesain sendiri karena tidak rumit seperti membangun rumah.

Desain Ruko Minimalis 3 Lantai Terbaru Sebagai Inspirasi Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka