Tips Memilih Pagar Teralis Rumah Minimalis Agar Tampak Manis

Pagar teralis rumah minimalis banyak diburu oleh pemilik rumah minimalis. Pagar teralis ini bukanlah pagar yang terletak di depan rumah, tetapi teralis ini biasanya dipasang pada pintu atau jendela rumah. Untuk fungsi pagar teralis mungkin hampir sama dengan pagar, yaitu menambah keamanan rumah. Bukankah dengan adanya teralis, orang jahat akan sulit masuk lewat jendela rumah minimalis. Tetapi, ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan saat memilih pagar teralis untuk rumah minimalis karena teralis tak hanya digunakan sebagai pelindung rumah, tetapi juga penentu estetika rumah.

Tips Memilih Pagar Teralis Rumah Minimalis

Pagar teralis rumah minimalis bisa membuat rumah mungil tampak indah jika anda pintar memilihnya. Tips pertama, pilih desain pagar teralis yang sesuai dengan konsep rumah anda. misalnya, jika anda menerapkan konsep minimalis sederhana dalam rumah, model pagar teralis yang cocok untuk tempat hunian anda adalah model teralis vertical atau horizontal. Sedangkan, rumah minimalis anda memilih tema klasik atau mewah, anda bisa memilih teralis yang modelnya ada lekukannya atau lebih bermotif, seperti motif kembang dan sebagainya. 

Tips kedua, bahan pagar teralis rumah minimalis mestinya wajib anda perhatikan jika anda tak hanya ingin membuat pagar sebagai penambah estetika rumah minimalis, tetapi juga demi menambah keamanan rumah. Agar rumah minimalis lebih aman dari gangguan maling, tak ada salahnya anda memilih teralis yang terbuat dari besi. Teralis besi tersebut pastilah kuat karena pastilah membutuhkan waktu yang lama jika maling ingin membobol rumah anda. Bukankah menguntungkan? 

Tips ketiga, pilihlah ukuran teralis yang sesuai dengan konsep rumah. Tentunya, jika tempat hunian anda adalah rumah minimalis, anda bisa memilih ukuran teralis yang sesuai dengan jendela rumah mungil anda. Jangan terlalu besar karena teralis yang besar bisa memberikan kesan sempit. Tips selanjutnya, tak ada salahnya anda memperhatikan warna teralis agar pagar tersebut tampak sedap dipandang mata. Warna yang mungkin cocok diterapkan pada teralis rumah minimalis adalah warna netral, seperti hitam atau putih. Semoga informasi tentang tips memilih pagar teralis rumah minimalis di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tips Memilih Pagar Teralis Rumah Minimalis Agar Tampak Manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka