Denah Rumah Type 45 Dua Lantai Idaman Keluarga

Denah Rumah Type 45 Dua Lantai Idaman Keluarga - Untuk pasangan yang baru memiliki sebuah rumah sendiri menjadi sebuah impian. Mereka ingin membangun rumah sendiri dan tidak tinggal dengan orang tua. Untuk pasangan yang baru saja menikah anda bisa memilih rumah minimalis tipe 45. Rumah tipe 45 memiliki ukuran yang tidak begitu luas dan juga tidak terlalu sempit. Selain itu anda juga bisa membuat rumah minimalis tipe 45 2 lantai. Dengan begitu anda akan mempunyai rumah yang lebih luas dan juga bangunan yang lebih banyak. Membuat denah rumah type 45 dua lantai, harus dengan hati-hati karena anda harus menyisakan sedikit ruangan untuk membangun tangga. 


Untuk denah rumah type 45 dua lantai, anda bisa membuat 2 sampai 3 kamar. Jika keluarga anda tidak terlalu banyak, anda bisa membuat 2 kamar saja. Dua kamar itu anda letakkan semuanya di lantai 2, sehingga anda akan mempunyai lantai 1 dengan ukuran yang lebih luas. Pada lantai 1 anda buat denah ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur dan juga 1 kamar mandi. Anda juga bisa membuat 1 ruangan di lantai bawah yang digunakan sebagai gudang. Untuk membuat rumah anda lebih luas, anda bisa menggabungkan ruang tamu dan juga ruang keluarga. Terutama buat anda yang pasangan baru saja menikah, kemungkinan tamu anda adalah teman atau saudara anda sendiri. 

Selanjutnya pada denah rumah type 45 dua lantai, anda bisa membuat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi pada lantai 2. Anda juga bisa membuat balkon minimalis yang bisa anda gunakan untuk bersantai dengan keluarga anda atau untuk sekedar membaca buku. Anda bisa membuat tangga yang tertutup oleh tembok untuk kesan rumah yang lebih rapi. Bisa juga anda membuat tangga dari kayu, kemudian dibawah tangga bisa anda gunakan sebagai tempat penyimpanan sepatu atau rak mainan anak-anak. Jangan membiarkan bawah tangga menjadi ruangan yang tidak berguna. 

Pada lantai satu,anda pisahkan setiap ruangan dengan warna cat dinding, atau jenis lantai. Anda bisa membuat dapur dan ruang makan dengan lantai setingkat lebih tinggi dibandingkan ruang tamu atau ruang keluarga. Buat ruang makan dan dapur dekat dengan pintu menuju taman belakang. Bisa juga anda membuat meja makan yang berbentuk seperti meja bar. Jadi rumah anda akan lebih luas dan lapang. Itulah beberapa cara untuk membuat denah rumah type 45 dua lantai yang nyaman untuk anda tinggali bersama seluruh anggota keluarga.

Denah Rumah Type 45 Dua Lantai Idaman Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka