Pilihan Lampu Gantung Yang Cocok Untuk Ruang Makan Anda

Sebuah ruang makan tentunya akan lebih terkesan romantis jika terdapat sebuah lampung gantung di atas meja ataupun di sekitar ruangan itu sendiri. Tetapi untuk membuat kesan atau mood yang dinginkan, pencahayaan tidak boleh dikesampingkan, karena itu yang akan menentukan kesan itu sendiri. Banyak pilihan lampu yang bisa Anda pilih untuk lampu gantung ruang makan Anda, tapi hal yang utama adalah kesan apa dulu yang ingin Anda ciptakan. 

Dekorasi Interior Ruang Makan Minimalis Dengan Desain Lampu Gantung
 Dekorasi Interior Ruang Makan Minimalis Dengan Desain Lampu Gantung

desain lampu gantung rumah mewah
 desain lampu gantung rumah mewah

Bagi Anda yang ingin menonjolkan kesan lampu gantung ruang makan Anda yang elegan, anda bisa memilih lampu dengan desain lampu wallace series yang unik dengan elemen cangkir dan teko yang terbuat dari bahan kaca. Kesan elegan juga terlihat karena penggunaan kristal sebagai aksennya. Berikutnya untuk Anda yang memiliki minimalis pilihan untuk lampu gantung ruang makan bisa memilih lampu mink series yang sangat modern karena lampu ini terbuat dari aluminium yang tebal dan bandulan lampu nya sendiri terbuat dari bahan kaca serta warna hitam dan putih dengan finishingnya yang gloss

 lampu gantung keren rumah modern
 lampu gantung keren rumah modern

Lampu gantung ruang makan miranda series sangat cocok bagi Anda yang ingin menempatkan cahaya hanya berasal dari satu sumber. Karena lampu ini bersifat menyorot ke pada satu titik. Biasanya lampu ini juga dipakai di restoran ataupun cafe-cafe. Bagian atas lampu ini juga terdapat kaca yang berfungsi untuk memantulkan cahaya ke seluruh ruangan sehingga dapat membiaskan cahaya dengan baik. Bagi anda yang ingin memberikan kesan classic dan maskulin di ruang makan Anda, pilihan yang tepat adalah lampu rococo. Desainya yang dibuat tidak monoton dan juga aksen kaca pada lampu akan memberikan kesan classic. 

 lampu gantung klasik rumah 2015
 lampu gantung klasik rumah 2015

 model lampu gantung ruang makan
 model lampu gantung ruang makan

Selain jenis lampu-lampu diatas, bagi anda yang ingin membuat lampu gantung ruang makan yang pas hal lain yang harus putuskan adalah lampu dengan berapa sumber cahaya. Untuk membuat kesan sederhana dan tidak harus terlihat mewah. Pilihlah lampu gantung dengan satu sumber cahaya saja. Tapi jika Anda ingin membuat nuansa yang lebih cerah lagi, pilihlah lampu gantung ruang makan yang memiliki tiga sumber cahaya. Desainya pun juga bermacam-macam. Ada yang berbentuk segi panjang, lingkaran atau bulat seperti lampu bohlam.

Pilihan Lampu Gantung Yang Cocok Untuk Ruang Makan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka