Model Tempat Tidur Hello Kitty Simple Hingga Mewah

Model tempat tidur hello kitty adalah salah satu model tempat tidur yang banyak disukai oleh anak perempuan. Hello kitty, kartun kucing tersebut memang menggemaskan sehingga anak kecil sangat suka sekali dengan tokoh kartun sekaligus boneka tersebut. Saking sukanya, banyak pencintanya yang sengaja membeli pernak-pernik berbau hello kitty. Ada juga yang menjadikan hello kitty sebagai konsep kamarnya. Biasanya, yang menyukai konsep kamar tidur hello kitty adalah anak perempuan yang feminine karena hello kitty dominan dengan warna pink. 

Tempat Tidur Bigland Hello Kitty 2015
Tempat Tidur Bigland Hello Kitty 2015

Model Tempat Tidur Hello Kitty Simple

Model Ksur Hello Kitty Cantik dan Cute
Model Ksur Hello Kitty Cantik dan Cute 

Mengapa tempat tidur hello kitty ini dikatakan simple? Ya karena memang tak banyak barang yang ada di kamar tersebut. Meskipun model tempat tidur hello kitty tersebut simple, tetapi tetap cantik saat mata memandangnya karena kamar terlihat rapi dan bersih. Dinding kamarnya dicat warna putih sehingga tampak bersih. Barulah kesan hello kitty terlihat dari perabotan kamar, seperti tempat tidur yang berbentuk hello kitty, almari hello kitty, keset hello kitty, dan beberapa pernak-pernik hello kitty lainnya.Untuk gordennya, memilih warna pink polos. 

Model Ksur Hello Kitty Cantik dan Cute
Model Ksur Hello Kitty Cantik dan Cute 

Ada lagi tempat tidur hello kitty yang terbilang sederhana tetapi tetap memukau mata. Model tempat tidur hello kitty ini masih mengecat dinding kamarnya dengan warna putih sehingga kamar mungil terlihat lebih longgar. Namun, pada dinding kamarnya ditempeli wallpaper hello kitty yang besar. Perabotannya hanya memadukan warna putih dan pink polos, sedangkan kesan hello kitty paling ditempatkan lewat boneka hello kitty dan keset hello kitty.

Model Tempat Tidur Hello Kitty Mewah

Kamar Tidur Tema Hello Kitty Dua Tempat Tidur
Kamar Tidur Tema Hello Kitty Dua Tempat Tidur

Tempat tidur hello kitty yang mewah ini biasanya diaplikasikan pada kamar yang memang bergaya mewah. Kamar tidur sengaja dicat dengan warna pink. Tempat tidurnya dari ranjang sampai bed covernya juga menerapkan aksen hello kitty. Almari, meja dan rak pada kamar tidur hello kitty tersebut hanya menerapkan perpaduan warna pink putih. Tapi saking cintanya dengan hello kitty, sampai pintu kamarnya pun penuh dengan hello kitty. Kamar semakin memukau karena dinding juga ditempeli hello kitty, karpetnya juga senada, gorden transparan bergambar hello kitty. Yang menimbulkan kesan mewah, kelambu pada kamar dan juga lampu gantung yang menerangi kamar tidur hello kitty tersebut. Semooga informasi tentang model tempat tidur hello kitty di atas bisa dijadikan referensi bagi para pembaca.

Model Tempat Tidur Hello Kitty Simple Hingga Mewah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka