Model Plafon Teras Rumah Minimalis Terbaru 2015

Model plafon teras rumah perlu dipikirkan oleh anda yang memiliki tempat hunian minimalis. Mungkin memang beberapa orang masih sering membiarkan atap rumahnya tanpa plafon. Padahal, sebenarnya keberadaan plafon pada rumah sangat menguntungkan. Dengan adanya plafon, rumah tak hanya akan lebih indah karena atap rumah akan terlihat lebih cantik. Selain itu, tak ada pula kabel listrik yang menempel ke sana sini karena kabel tersebut bisa tertutupi oleh plafon. Jadi, dapat dikatakan bahwa plafon adalah penambah estetika rumah. Berikut ini beberapa model plafon yang pas dipasang di teras rumah. 

Model Plafon Teras Rumah Modern mengkilap

Model Plafon Teras Rumah Mungil

Tentunya, tak hanya dalam rumah saja yang wajib anda kasih plafon jika anda ingin menggunakan plafon untuk mempercantik rumah. Tetapi, teras rumah andapun harusnya anda juga anda pasangi plafon. Salah satu model plafon teras rumah yang bisa anda pasang di depan rumah adalah model fiber. Plafon fiber memang banyak digunakan untuk penutup atap pada teras rumah. Bahan fiber ini juga dikatakan dapat membuat teras lebih terang karena fiber bisa memantulkan cahaya. 

Plafon Teras Rumah Dari Kayu Warna Putih

Atau, anda bisa juga memilih model plafon teras rumah yang terbuat dari dak beton. Plafon yang terbuat dari bahan dak beton ini juga banyak dipilih sebagai penutup atap rumah. Saat anda ingin menerapkannya pada rumah minimalis, plafon dak beton ini bisa membuat teras rumah minimalis tanpa lebih cantik dan unik, meskipun anda tak menambahkan aksen apapun pada plafon tersebut. Ya, memang plafon ini terbilang kuat, tetapi jika anda rembesan air, anda akan sulit menemukan rembesan pada plafon tersebut. 

Selanjutnya, plafon gypsum. Plafon dengan bahan gypsum ini terbilang menawarkan harga cukup mahal. Tak heran, jika anda sering menjumpainya di rumah yang bergaya mewah. Ya, meskipun minimalis, tetap menerapkan konsep mewah pada rumahnya. Plafon teras minimalis dari bahan gypsum akan membuat teras tak akan terasa panas. Tak hanya itu saja, plafon gypsum juga membuat teras tampak lebih cantik dan teras juga akan terhindar dari kerusakan akibat rembesan air karena gypsum bisa menahan air rembesan tersebut. Semoga informasi tentang model plafon teras rumah di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Model Plafon Teras Rumah Minimalis Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka