Kombinasi Warna Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan

Rumah minimalis saat ini terlihat menarik dengan permainan paduan warna yang di gunakan untuk cat dindingnya. Warna cat dari sebuah rumah minimalis memberikan kesan yang unik pada rumah minimalis terutama bagi orang yang melihatnya. Kombinasi warna ruang tamu minimalis akan sangat apik jika mampu memadukan berbagai warna dengan paduan yang pas. Warna ini sebaiknya sesuai dengan karakter penghuninya apalagi berkaitan dengan ruang tamu yang menjadi ruang untuk menerima tamu dan menjadi ruang yang membuat orang terkesan akan rumah kita. 

Ruang Tamu Warna Putih dengan Aksen Biru
Ruang Tamu Warna Putih dengan Aksen Biru

Paduan Warna Cat Untuk Ruang Tamu

Ruang tamu pada sebuah rumah memiliki arti penting tersendiri. Ruang tamu merupakan ruang dimana orang lain diperbolehkan untuk mengunjungi kita dan dapat menilai rumah kita. Ruang tamu bisa mencerminkan kepribadian pemilik rumah ataupun selera yang dimiliki oleh penghuni rumah. Kombinasi warna pada ruang tamu bisa memberikan nuansa yang berbeda beda tergantung warna yang di gunakan oleh pemiliknya untuk memberikan kesan hangat misalnya anda bisa menggunakan warna semacam coklat, cream, kuning, peach, orange dan kuning gading. Warna hangat menunjukkan karakter pemilik yang bersahabat dan ramah. 

Ruang Tamu Warna Cream dengan sofa putih
Ruang Tamu Warna Cream dengan sofa putih 

Kombinasi Warna Ruang Tamu Bahan Kayu
Kombinasi Warna Ruang Tamu Bahan Kayu

Kombinasi warna pada ruang tamu untuk menunjukkan nuansa bersemangat dan ceria dapat menggunakan warna-warna yang cerah ataupun warna pastel yang menyala. Misalnya dengan menggunakan warna biru langit atau menggunakan warna putih dengan sentuhan aksen biru atau orange akan menimbulkan kesan bersemangat. Selain warna itu bisa menggunakan warna netral lainnya yang di kombinasikan dengan gradasi warnanya. Misal menggunakan orange bersama dengan cream.
Warna Hijau Ruang Tamu Tampak Luas
Warna Hijau Ruang Tamu Tampak Luas 

Perpaduan Warna Putih dan Furniture Hitam Pada Ruang Tamu
Perpaduan Warna Putih dan Furniture Hitam Pada Ruang Tamu

Warna cat dinding ruang tamu bisa dikombinasikan dari warna primer atau warna netral. Kombinasi warna cat ruang tamu minimalis untuk menunjukan kesan sejuk dan asri, bisa menggunakan warna hijau lemon ataupun hijau lime, biru, dan ungu. Warna warna seperti ini akan membuat para penghuninya atau yang bertandang menjadi betah berada dirumah. Warna seperti ini akan membuat ruang tamu terlihat lega dan nyaman.

Kombinasi Warna Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka