11 Jenis Tanaman Pengganti Pagar Rumah Yang Apik Dan Rapi

Membangun rumah dengan nuansa alam pasti ini akan sangat sejuk, asri dan nyaman. Rumah alam bisa dibilang sebagai rumah yang mempunyai banyak akan tanaman hijau, baik tanaman yang dijadikan hiasan, atau tanaman yang dijadikan pagar rumah. Berbicara mengenai akan tanaman yang dijadikan pengganti pagar rumah, ini sudah menjadi ide yang biasa digunakan bagi mereka yang menyukai akan rumah yang asri. Tanaman yang dijadikan pagar rumah selain bisa difungsikan sebagai pengganti pagar, juga bisa digunakan untuk hiasan lingkungan sekitar anda agar terlihat asri dan cantik. Akan tetapi, anda tentunya juga harus bisa mengetahui bagaimana cara menyusun serta mengkonsepnya agar tanaman pengganti pagar rumah anda terlihat rapi, apik dan indah. 

Tanaman Pohon Pucuk Merah

Nah, dalam artikel berikut akan diberikan beberapa tanaman pengganti pagar rumah yang bisa anda jadikan referensi untuk membuatnya. Bagi yang penasaran akan tanaman apa saja yang bisa dijadikan pagar rumah, anda bisa menyimak artikel berikut. Banyaknya akan tanaman pagar untuk rumah ini akan membuat anda kebingungan pastinya. Untuk itu, pilihlah tanaman yang pantas, cocok dan pas dengan nuansa, desain dan konsep dari rumah anda. Karena jangan sampai dengan penambahan tanaman untuk pengganti pagar rumah ini malah akan membuat lingkungan sekitar anda terlihat jelek dan amburadul. 

Gambar Tanaman Japanese Holly

Tanaman Untuk Pengganti Pagar Rumah Anda

Berikut akan diberikan 11 tanaman yang apik yang bisa anda jadikan untuk tanaman pengganti pagar rumah anda. 11 tanaman pengganti untuk pagar rumah tersebut yaitu:
  1. Japanese Holly
  2. English Ivy
  3. American Holly
  4. Pakis
  5. Clementis
  6. Pohon cedar
  7. Pohon Teh-tehan
  8. Pohon Pucuk Merah
  9. Pohon Ruellia Tegak
  10. Pohon Erpah
  11. Pohon Soka Hawaii
Dari 11 tanaman pengganti pagar rumah di atas, masih banyak lagi tanaman lain yang bisa anda gunakan untuk dijadikan pengganti pagar rumah anda. Pada dasarnya, penempatan tanaman untuk pengganti pagar rumah ini selain difungsikan untuk tanaman hiasan dan pengganti pagar rumah juga digunakan untuk tambahan nilai akan keindahan rumah anda dari sisi ekteriornya saja. 

Itulah wacana dan informasi tentang 11 tanaman pengganti pagar rumah minimalis anda,semoga wacana dan informasi di tas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

11 Jenis Tanaman Pengganti Pagar Rumah Yang Apik Dan Rapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka