Desain Ruko Minimalis 3 Lantai Sebagai Tempat Usaha Dan Hunian

Dewasa ini, jiwa-jiwa bisnis semakin menjamur bermunculan di sekitar kita. Tenaga-tenaga muda seakan berlomba untuk menciptakan usaha yang mandiri dan produktif. Ditambah lagi dengan kemudahan yang ada saat ini seperti layanan internet untuk mempromosikan produk mereka. Sedangkan untuk usaha direct selling sendiri, ruko adalah solusi yang difavoritkan sebagai empat usaha mereka. Bahkan permintaan desain ruko minimalis 3 lantai pun semakin tinggi karena terbatasnya lahan usaha dan rumah hunian. 

Gambar Ruko 3 Lantai 2015
Gambar Ruko 3 Lantai 2015

Ruko adalah tempat yang memang disewakan khusus untuk sebuah usaha, namun dalam beberapa kasus yang ditemui di masyarakat, ruko juga sebagai rumah tinggal karena mungkin akan repot sekali bagi mereka jika harus bolak-balik rumah ke ruko ataupun sebaliknya. Jadi para usahawan ini memutuskan untuk meninggali ruko juga yang pasti sempit dan sesak. Itulah mengapa desain ruko minimalis 3 lantai ini sangat diminati oleh para wirausaha. 

Konsep Draf Denah Ruko 3 Lantai untuk Kosan
Konsep Draf Denah Ruko 3 Lantai untuk Kosan

Desain Ruko Minimalis 3 Lantai

Denah Ruko 3 Lantai terbaik 2015
Denah Ruko 3 Lantai terbaik 2015

Desain ruko minimalis ini cukup populer di kalangan wirausaha khususnya mereka yang tidak mempunyai tanah sendiri untuk rumah hunian sehingga memanfaatkan penawaran ruko berlantai 3 ini untuk tinggal. Biasanya lantai dasar akan dijadikan tempat usaha, lantai satu sebagai gudang, dan lantai 3 sebagai ruang pribadi mereka. Agen properti pada umumnya mematok harga ruko 3 lantai dengan konsep minimalis seperti ini lumayan tinggi. Mengingat konsep yang diusung sendiri adalah minimalis yang membutuhkan keahlian khusus untuk memanfaatkan lahan - lahan terbatas yang dijadikan ruangan. 

Desain Denah Ruko 3 Tingkat Terbaru 2015 Modern
Desain Denah Ruko 3 Tingkat Terbaru 2015 Modern 

Contoh Denah Ruko 3 Lantai 2015
Contoh Denah Ruko 3 Lantai 2015

Desain ruko minimalis 3 lantai semakin populer dengan dekorasi eksterior dan interior yang menarik, unik dan sedap dipandang mata. Mulai dari interior di setiap ruangan hingga warna catnya pun mempunyai daya tarik tersendiri. Beberapa tahun terakhir ini model desain ruko minimalis didominasi oleh warna - warna cerah nan segar seperti hijau, biru, orange ataupun kombinasi warna ketiganya. Nah, apakah anda tertarik untuk menyewa ruko seperti ini untuk usaha dan rumah tinggal anda? Ada baiknya anda berkonsultasi dengan agen properti untuk merencanakan berbagai hal sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Desain Ruko Minimalis 3 Lantai Sebagai Tempat Usaha Dan Hunian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka