Desain Ruang Kerja Dirumah : Bekerja Tanpa Menyita Jam Keluarga

Tuntutan pekerjaan yang semakin memadat tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama, sedangkan anda pun tidak bisa mengurangi jam keluarga anda dengan menghabiskannya di kantor anda. Lalu bagaimana caranya agar kedua masalah ini dapat berjalan seiringan ya? Well, membawa pekerjaan ke rumah mungkin adalah ide terbanyak di pikiran anda bukan? Namun seringkali jika anda bekerja di rumah, banyak sekali hambatannya mulai dari atmosfer rumah yang tidak kondusif ataupun bisingnya keadaan sekitar anda. Kali ini penulis akan mencoba berbagi tips tentang desain ruang kerja dirumah. 

ruang kerja minimalis di rumah

Desain Ruang Kerja Dirumah Minimalis Modern

Seiring berjalannya waktu, desain ruang kerja yang monoton sudah mulai ditinggalkan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan mereka tidak dapat berkonsentrasi penuh pada pekerjaan mereka karena ruangan yang tidak nyaman. Justru, sekarang ini banyak sekali yang berminat untuk menerapkan konsep minimalis modern di ruang kerja pribadi mereka. Selain dapat memberikan kenyamanan layaknya di kantor, konsep ini juga mampu bersinergi dengan penghuninya untuk menciptakan energi positif di dalam bekerja. 

desain ruang kerja rumah terbaru 2015

Hal pertama yang harus anda perhitungkan untuk desain ruang kerja dirumah adalah besar ruangan yang ingin anda sulap menjadi lahan uang anda. Usahakan tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu besar, yang sedang saja. Poin ini penting mengingat bahwa mungkin saja pekerjaan anda menuntut untuk menyimpan beberapa dokumen penting yang dapat anda jangkau tanpa jarak yang terlalu jauh. Konsep minimalis sendiri akan menciptakan kesan hangat yang baik sekali untuk memproduksi ide - ide cemerlang anda. Hal kedua adalah letakkan pot - pot kecil untuk membantu kesan segar pada ruang kerja. Berikutnya adalah pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Pencahayaan yang cukup akan pikiran anda segar ketika ide - ide anda terasa buntu. Sedangkan sirkulasi udara akan membuat ruangan lebih sehat. 

ruang kerja pribadi minimalis dirumah

Nah, ada baiknya jika anda mencari model desain ruang kerja yang sesuai dengan selera dan konsep rumah anda. Bagaimanapun, anda harus mempunyai waktu khusus untuk keluarga sesibuk apapun anda. Semoga artikel tentang desain ruang kerja dirumah ini bermanfaat untuk anda. Salam sukses!

Desain Ruang Kerja Dirumah : Bekerja Tanpa Menyita Jam Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka