Desain Kolam Renang Rumah Minimalis : Private Dan Nyaman

Rumah minimalis memang tidak melulu tentang ruang yang terbatas, namun justru konsep ini yang membawa kesan fresh untuk penghuninya. Banyak anggapan bahwa rumah minimalis tidak memerlukan desain exterior karena konsepnya adalah minimalis. Namun anggapan ini keliru sekali, walaupun rumah yang dibangun di atas lahan yang tidak terlalu luas, anda bisa mempercantik penampilan luar rumah dengan taman ataupun kolam renang. Poin terakhir sedikit terdengar aneh? Sebenarnya tidak juga, kolam renang pribadi rumah minimalis sangat efektif sekali untuk mempunyai waktu berkumpul dengan anggota keluarga lain yang lebih berkualitas dan tentunya private. Pada kesempatan kali ini, penulis akan berbagi rahasia tentang desain kolam renang rumah minimalis untuk anda, para pembaca. Tetap simak ya!
  Desain Kolam Renang Minimalis Modern Terbaru Saat Ini

Desain Kolam Renang Rumah Minimalis Pribadi

Desain Kolam Renang Rumah Mewah 2015

Saat anda memutuskan menambahkan kolam renang dalam desain exterior rumah anda, diperlukan perencanaan yang matang. Hal pertama yang harus ketahui adalah lahan yang tersisa untuk dibangun sebuah kolam renang. Setelah mendapatkan angkanya, anda mulai bisa menentukan gambaran desain kolam renang seperti apa yang anda inginkan. Usahakan tetap menyatu dengan konsep rumah anda agar tidak timpang ya. Pemilihan desain kolam renang ini memerlukan perhitungan yang tepat tentang lahan yang harus anda sisakan untuk akses berjalan anda ataupun untuk memberikan dekorasi pada kolam renang anda seperti kursi santai untuk berjemur dan sebuah meja kecil. 

Model Kolam Renang Di Rumah Terbaru 2015
Model Kolam Renang Di Rumah Terbaru 2015 

desain kolam renang minimalis

Nah, langkah berikutnya adalah eksekusi untuk menerapkan desain kolam renang rumah minimalis pilihan anda. Cara pengecoran adalah solusi terbaik untuk membuat kolam renang ukuran mungil anda. Setelah selesai dengan tahap ini, perhatikan pula sistem penyaringan air kolam dan juga selang yang digunakan untuk membersihkannya secara berkala. Langkah terakhir dalam pembuatan kolam renang ini adalah tersedianya kaporit untuk membuat air kolam jernih. 

Model Kolam Renang Bentuk Gitar Unik
Model Kolam Renang Bentuk Gitar Unik

Bagaimanapun anda layak mendapatkan reward atas segala kerja keras, kembali ke rumah dengan nuansa menyegarkan kolam renang pribadi adalah ide brilian untuk mengembalikan energi anda setelah seharian menguras pikiran dan tenaga anda. Semoga artikel tentang desain kolam renang rumah minimalis ini bermanfaat untuk anda. Selamat berkreasi!

Desain Kolam Renang Rumah Minimalis : Private Dan Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka