Tata Cara Bikin Desain Garasi Rumah Minimalis Yang Aman Dan Nyaman

Desain garasi rumah minimalis wajib diketahui oleh para pemilik rumah minimalis yang ingin membuat rumah untuk kendaraannya. Tentunya, tidak boleh sembarangan saat anda mau membuat garasi dalam rumah minimalis. Ada beberapa hal yang mesti dipertimbangkan agar garasi dapat dapat digunakan sesuai dengan fungsinya. Bagi anda yang dalam waktu dekat ini berniat untuk mendesain garasi di tempat hunian yang minimalis, inilah tips saat mendesain garasi untuk rumah minimalis agar nyaman dan aman. 

Model Desain Pintu Garasi Rumah Minimalis
Model Desain Pintu Garasi Rumah Minimalis

Tips Mendesain Garasi Rumah Minimalis.

Tips pertama, sebelum anda berniat membuat desain garasi rumah minimalis, alangkah baiknya anda menghitung dulu jumlah kendaraan yang anda punyai. Bukan bermaksut untuk pamer, tetapi jumlah kendaraan yang pemilik rumah punya nantinya akan mempengaruhi desain garasi untuk rumah minimalis. Jadi, hitung dulu jumlah mobil atau sepeda motor yang anda punya, barulah nanti setelah fix, anda bisa memikirkan desain yang pas untuk anda terapkan pada garasi rumah minimalis anda. 

Contoh Gambar Garasi Rumah Sederhana Bagian Dalam 

Desain Garasi Rumah Modern Tampak Depan
Desain Garasi Rumah Modern Tampak Depan

Tips kedua membuat desain garasi rumah minimalis, kedua ukur lahan dan tentukan ukuran garasi. Sudah banyak dari anda yang tahu bahwa ukuran rumah minimalis memang tak bisa dibilang lebar. Sah-sah saja jika anda mau membikinkan garasi untuk kendaraan di rumah minimalis, tetapi sesuaikan dulu dengan ukuran lahannya. Setelah anda tahu ukuran lahan rumah, anda pun bisa menyesuaikan ukuran garasi yang dibutuhkan. Tak ada salahnya anda membikin ukuran garasi yang lebih besar. Siapa tahu anda akan ganti mobil atau anda tak ingin mobil atau kendaraan terkena gesekan saat anda memasukkan atau mengeluarkan mobil dari dalam kandangnya. 

Gambar 3D Desain Rumah dengan Garasi 

Desain Model Pintu Garasi Yang bisa di Geser
Desain Model Pintu Garasi Yang bisa di Geser

Tips ketiga, pilihlah desain garasi yang sesuai dengan konsep rumah minimalis anda. Misalnya, jika konsep rumah anda adalah tempat hunian minimalis sederhana, maka garasi rumah harus dibuat senada. Garasi rumah yang sederhana bisa anda buat dengan menerapkan gradasi warna pada garasi rumah anda. pilihlah warna cerah agar garasi tampak lebih longgar. Untuk lantainya, anda bisa memilih keramik yang agar kasar dan tidak licin agar anda bisa aman dan nyaman saat memasukkan dan mengeluarkan mobil. Semoga informasi tentang tata cara membuat desain garasi rumah minimalis di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tata Cara Bikin Desain Garasi Rumah Minimalis Yang Aman Dan Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka