Contoh Pagar Minimalis Desain Terbaru

Seiring dengan mulai banyak masyarakat yang mulai menggemari tipe rumah dengan gaya minimalis kini, pagar minimalis juga mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Penggunaan pagar untuk rumah Anda memang sangat perlu dan juga menjadi masalah krusial karena jika tidak menggunakan tipe pagar rumah yang dapat memenuhi sebagai fungsi pengaman rumah tentulah keberadaan pagar rumah tidak akan ada artinya. Selain mempertimbangkan unsur fungsional dari pagar rumah Anda, juga harus mempertimbangkan desain pagar agar tetap senada dengan tema rumah Anda. 

 Gambar Desain Pagar Tembok Rumah minimalis
 Gambar Desain Pagar Tembok Rumah minimalis

Jika Anda memiliki konsep rumah dengan gaya minimalis, Anda juga harus mengaplikasikan desain pagar rumah minimalis pula agar tetap tercipta kesesuaian. Desain dari pagar minimalis bisa Anda sesuaikan dengan tema dan konsep rumah. Sekarang ini telah banyak desain pagar rumah dengan gaya minimalis ditawarkan dipasaran. Jika rumah Anda berkonsep minimalis sederhana mungkin Anda bisa menggunakan pagar dengan bahan kayu pula atau menggunakan besi namun tetap diberi sentuhan minimalis warna cat kayu atau yang senada dengan warna rumah Anda. 

 Pagar Kayu Rumah Modern 2014
 Pagar Kayu Rumah Modern 2014

Namun sangat jarang kita menemukan sebuah pagar minimalis dengan menggunakan kayu. Hal ini disebabkan karena kayu dapat lebih cepat keropos karena cuaca dan juga waktu. Mengingat bahwa pagar rumah juga harus mengedepankan sis fungsional dari pada estetik. Banyak contoh pagar minimalis terbaru yang dapat Anda jadikan referensi untuk mendesain pagar minimalis Anda. Dengan menggunakan pagar berbahan besi akan terasa lebih aman dan juga lebih awet. Pagar besi setidaknya tidak perlu harus repot mengganti pagar, namun hanya perlu menjaga warna dari cat agar tidak memudar. 

 Gerbang Pagar Rumah dari Besi
 Gerbang Pagar Rumah dari Besi

Pagar minimalis dapat diwujudkan dengan menggunakan warna-warna khas rumah minimalis seperti abu-abu atau hitam. Penggunaan warna tersebut juga selain dapat menunjukkan kesan minimalis juga dapat menunjukkan kesan kokoh dan juga kuat. Anda juga dapat menggunakan desain pagar yang memiliki kesan atau unsur ukiran pada pagar agar dapat terasa minimalisnya. Gunakan pula warna-warna alami seperti cokelat agar dapat memperkuat kesan minimalis yang Anda usung. Selamat mencoba. 

Pagar Rumah Kayu Minimalis
 Pagar Rumah Kayu Minimalis

Contoh Pagar Minimalis Desain Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka