Berbagai Macam Model Depan Rumah Minimalis yang Menarik

Model depan rumah minimalis memang menjadi perhatian utama ketika akan membuat sebuah rumah minimalis. Apalagi model depan rumah akan sangat menentukan keindahan rumah. Rumah yang bergaya minimalis akan terlihat lebih indah jika menggunakan model depan rumah yang tepat. Bagian depan rumah untuk desain rumah bergaya minimalis memang lebih beragam dibandingkan dengan model rumah lainnya. Jenis rumah minimalis yang banyak digemari yaitu rumah minimalis sederhana dan rumah minimalis modern. Model depan rumah minimalis sederhana menggunakan konsep yang sederhana pada bagian depan rumah. 

desain rumah satu lantai tampak depan

Konsep sederhana memang menjadi ciri khas dari desain rumah sederhana. Rumah menggunakan bagian depan yang hanya berupa teras biasa tanpa tiang atau menggunakan tiang yang memiliki model yang biasa. Tentu saja ketika orang melihat model tersebut, maka kesan sederhana sudah sangat terlihat. Model depan rumah minimalis tersebut biasanya menggunakan model pintu dan juga jendela yang sederhana. Pintu menggunakan model satu pintu tanpa variasi. Handle pintu juga menggunakan desain yang sangat sederhana.

rumah tampak depan autocad

Model depan rumah minimalis biasanya tidak menggunakan taman. Paling hanya berupa tanah sempit yang dihiasi rumput kecil tanpa tanaman hias. Bagian atap rumah juga menjadi perhatian yang cukup menarik. Pada rumah yang sederhana, model atap rumah menggunakan tingkat 2. Sedangkan pada model depan rumah minimalis modern memiliki model depan rumah yang lebih terlihat mewah dan modern. Bagian teras dibuat dengan variasi berupa tiang tambahan yang membuat suasana rumah semakin menarik. Perpaduan warna cat pada bagian depan rumah diaplikasikan pada rumah tersebut.
sketsa rumah tampak depan

Model depan rumah minimalis modern juga menggunakan pagar seri untuk menambahkan keindahan dan juga menjaga keamanan. Pagar biasanya berupa pagar besi berbentuk pipih dengan desain yang simple namun tetap terlihat menarik. Model depan rumah memang harus diperhatikan agar dapat membuat tampilan rumah menjadi menarik. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda. Apalagi jika Anda akan membuat rumah, maka dapat dijadikan referensi yang menarik dan dapat Anda aplikasikan pada rumah impian Anda.





Berbagai Macam Model Depan Rumah Minimalis yang Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka